hey guys
ga kerasa udah di penghujung tahun..
lama tak bersua sua cetar membaha ulala.. #lebay yak
pengen bahas dikit tentang judul ini gan..
nah lo?
apa sih pacaran itu??
kayanya hampir smua orang dari nenek - nenek bahkan sampe bayi udah tau apa itu pacaran.
kenapa sih orang pacaran??
banyak alesannya bro.. mungkin pengen ada yang merhatiin, atau mungkin pengen ada yang jajanin, atau mungkin pengen gaya gayaan atau apapun yang jelas banyak alesan dari setiap individu yang pcaran.
gw sih bukan nglarang cinta, itu hak dan anugrah dari Allah yang dikasih ke manusia berupa rasa kasih sayang..cess
so, that is wajar dan noraml...but...
kalo dilampiasin ke pacaran rasa-rasanya kurang baik bang bro..why??
ya bisa dibayangin lah kaya gimana..trutama dapat mendekati zina bro.. kalo ga pegangan atau dsb gapapa kan??
tapi kan zina itu banyak bang broo.. zina mata krna ngliat lawan jenis juga problem
bahgialah bagi para jomblowan dan jomblowati.. gua kalo bisa pengen dah balik lagi..
ga da manfaatnya bang bos kenapa??
karena jelas pacaran itu nguras banyak hal.. materi? jelas lo bakal keluar uang buat beli pulsa atau yang lain kecuali lo pacaran ma anak pejabat yang bapanya udah tua (just kidding), cape pikiran juga karena ada perasaan cemburu atau rasa kuatir was-was tkut kehilangan, dan cape sgla2 galanya
kalo lo butuh support dan perhatian, ya jelas orang tua adalah orang tua kita.. orang tua g pernah ngrepotiin kita, slalu ngasihanin kita..tapi ketika kita punya pacar apa??kita lupa ma orang tua, padahal orang tua adalah orang yang iklhas bro memberikan jiwa dan raga nya demi kita.. so jadi ga bener pacar buat kita smangat atau pret lah
buat yang udah atau mau pacaran.. itu hak lo.. tapi itu ga ngejamin si "doi" pasangan lo kelak.. udahlah putsin aja, dan enjoy single kaya lagu, im single n very happy..
toh dengan ga pacaran kita masih bisa deket dengan banyak cewe/cowo..
apalagi buat yang cowo.. perbandingan cowo dan cewe itu jauh broooo...lo ke mall aja atau ke kampus temen lo,buanyakkk yang mungkin lebih dari pacar lo itu
dan siap-siap hati aja kalo lo diputusin.. jangan sampe lo nglamin pataha hati bro.. ga enak , kaya lagu aje lebih baik sakit hati daripada sakit hati..cess nyanyi lagi.ha ha
kalo udah putus jangan maki-makian.. anjinglah atau kasarlah..ga ada guna broo.. iklashin aja, ibarat barang bekas, lo kasih aja ke orang yang negbutuhin itu..
so jangan ragu ragu buat single.. banyak faedah broo ..
tapi semua pilihan ada di tiap orang..
salam nyuperrrr Gan ..:D
Tidak ada komentar:
Posting Komentar