3 Apr 2013

Adera - Lebih Indah

Saat ku tenggelam dalam sendu
Waktupun enggan untuk berlalu
Ku berjanji tuk menutup pintu hatiku
Entah untuk siapapun itu

Semakin ku lihat masa lalu
Semakin hatiku tak menentu
Tetapi satu sinar terangi jiwaku
Saat ku melihat senyummu

Dan kau hadir merubah segalanya 
Menjadi lebih indah
Kau bawa cintaku setinggi angkasa
Membuatku merasa sempurna
Dan membuatku utuh tuk menjalani hidup
Berdua denganmu selama-lamanya
Kaulah yang terbaik untukku

Kini ku ingin hentikan waktu
Bila kau berada di dekatku
Bunga cinta bermekaran dalam jiwaku
Kan ku petik satu untukmu

Dan kau hadir merubah segalanya 
Menjadi lebih indah
Kau bawa cintaku setinggi angkasa
Membuatku merasa sempurna
Dan membuatku utuh tuk menjalani hidup
Berdua denganmu selama-lamanya
Kaulah yang terbaik untukku

Kaulah yang terbaik untukku

Ku percayakan seluruh hatiku padamu
Kasihku satu janjiku kaulah yang terakhir bagiku

Dan kau hadir merubah segalanya 
Menjadi lebih indah
Kau bawa cintaku setinggi angkasa
Membuatku merasa sempurna
Dan membuatku utuh tuk menjalani hidup
Berdua denganmu selama-lamanya
Kaulah yang terbaik untukku

1 Apr 2013

1 April

wow.. ga kerasa, udah bulan baru.. selamat datang April.. semoga diawal bulan ini semuanya lancar, dan tetap semangat menjalani hidup, walaupun seberat apapun masalah hadapi semuanya dengan senyuman :) dan ga galau lagi , bisa move on dan melakukan hal yang terbaik..

malam ini gue iseng mau nulis.. sambil mendengar lagu romantis..cess..gaya lu cok ..:D

btw, sekarang 1 april.. ada yang gue bingunging dengan tanggal ini.. katanya ada april moop.. gatau juga sih.. gue cuma liat di kartun waktu itu..haha.. katanya april moop itu hari kebalikan..

nah terbesit aja di pikiran gue kalo hari ini ada hari yang tepat buat seseorang jomblo yang lagi kasmaran dan ingin 'nembak' si doi, hari ini lah waktu yang tepat.. why?? karena saat lo di tolak lo bisa bilang " yee,, april moop, hari kebalikan" sebagai alibi gitu. haaha..


emang ga penting sih, just for your info.. tapi jomblo juga better sih , ga rempong.. haha

sekali lagi kalo mau nyatakan perasaan ke doi menurut gue momen ini bisa di manfaatkan , supaya kita ga malu gan. wkaka

good nite ..

sleep zzzzz